Petisi Bubarkan FPI di Car Free Day Sepi Peminat, Panitia : Mungkin Terjebak Macet

petisi-bubarkan-fpi
Foto : viva.co.id

Masa yang terdiri dari beberapa kelompok menggelar petisi bubarkan FPI pada acara Car free day minggu 8/1/17. Dalam acara itu ada tiga kelompok yang ikut meramaikan, diantaranya Solidaritas Merah Putih, Dukung Ahok Club, Aksi Barisan Relawan Basuki Djarot.

Sayangnya acara yang di gelar sejak pagi pukul 07:00 ini ternyata sepi peminat. Terhitung sekitar 25  orang yang ikut berpartisipasi dalam  penandatangan Petisi Bubarkan ormas Front Pembela Islam.

Emy sebagai humas aksi ini berkilah “Ini secara list sebenarnya yang sudah terdaftar ada 50 orang, Ini spontanitas aja. Karena kemungkinan terjebak macet, atau karena tertutup jalurnya di Car Free Day, tapi beberapa teman masih on the way. Saat ini yang hadir sekitar 25 orang-an, kurang lebih ya,” Kata eni di kutip dari viva.co.id.

Ia menjelaskan aksi penolakan terhadap ormas Front Pembela Islam ini karena ormas tersebut telah melakukan premanisme dan penganiyaan kepada rekannya relawan ahok , Widodo beberapa hari lalu.

Baca : Kalah Duel Satu Lawan Satu Dengan Anggota FPI, Relawan Ahok Lapor Polisi

“Alasannya FPI itu biang keributan, mereka selalu premanisme, dan mereka tidak jelas apa unsurnya. Mereka mengatasnamakan agama dengan meneriakkan takbir tapi mereka melakukan keributan “, kata Emy

 

Advertisements