PO Bus di Larang, 10000 Jamaah Ciamis JALAN KAKI ke Jakarta Aksi 212

10000-jamaah-ciamis-jalan-kaki-ke-jakarta

Sebanyak 10000 Jamaah dari Ciamis akan berjalan kaki ke Jakarta untuk mengikuti aksi bela islam jilid 3, yang akan berlangsung pada tanggal 2 desember 2016. Pernyataan ini di sampaikan oleh Ketua GNPF MUI Kabupaten Ciamis, dalam video yang di unggah ke youtube melalui akun Marzkaz Sariah. dalam video tersebut ketua GNPF MUI Kabupaten Ciamis menyatakan akan mengikuti aksi bela islam  dengan berjalan kaki.

Jalan kaki ini akan di mulai pada hari Senin tanggal 28 November 2016, sedangkan start dari perjalanan ini di mulai dari masjid Agung Kabupaten Ciamis.

Hal ini di lakukan karena buntut dari pelarangan pihak kepolisian kepada semua armada PO yang beroperasi  untuk mengangkut masa peserta aksi bela islam jilid 3. Bahkan ancaman pencabutan ijin trayek jika hal itu di langgar oleh para pemilik PO. akibat pelarangan ini jamaah mengaku kesulitan mendapatkan Bus transportasi.

Sebelumnya Polisi di berbagai daerah sudah menyebarkan maklumat  melarang Perusahaan trasnportasi untuk mengangkut para peserta aksi yang menuju ke Jakarta.

Simak video pernyataan dari ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI Kabupaten Ciamis yang akan berjalan kaki kejakarta.

Video :

Berita Terkait

Advertisements