Pria Yang Membuat Rusuh Dan Mengacungkan Golok Pada Masa Aksi Damai, Tewas

pelaku-rusuh-aksi-2121
frans maulian, di amankan masa dan kepolisian, setelah mengancam masa aksi damai dengan sebilah golok

Pria yang mencoba ingin membuat rusuh pada aksi damai 2 Desember kemarin di kabarkan tewas. Pria yang di ketahui namanya frans Maulian (35), sedang dalam kondisi mabuk dan membawa sebuah senjata tajam, mengancam kepada masa peserta aksi damai.

Atas ulahnya pria ini di bekuk  masa aksi damai dan kemudian di serahkan ke Polsek Gambir, pada saat di bawa ke Polsek Gambir kondisi Frans masih segar bugar.

Di lansir dari Republika,¬†Saat ditanyakan bagaimana kondisi terkini dari Frans, Ketut mengaku belum mengetahuinya. Begitupun perihal kabar Frans yang meninggal dunia. “Enggak ada saya dengar itu, sebentar ya (konfirmasi dulu),” ujar dia.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, kasus pria yang membawa golok saat aksi damai 212 tersebut masih ditangani oleh Polsek Gambir. Soal informasi meninggalnya Frans, Suyatno mengaku belum tahu dan mempersilahkan untuk mengkonfirmasi langsung pada Polsek Gambir. “Wah saya belum dengar itu,” ujar Suyatno.

Hingga saat ini, kabar meninggalnya terduga provokasi saat aksi 212 kemarin masih simpang siur. Kapolres Jakarta Pusat Kombes Dwiyono dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono masih belum bisa dihubungi untuk konfirmasi lebih lanjut.

sumber republika

Berita Terkait

Advertisements