Pria Ini Sumbangkan Motor Sport Kesayanganya Untuk Aleppo

pria-sumbang-motor-untuk-aleppo

Foto di atas adalah bentuk solidaritas umat islam atas apa yang terjadi saat ini di Aleppo. Pria ini dengan ikhlas memberikan Motor sport kesayanganya untuk di sumbangkan kepada  umat islam di Aleppo yang saat di bantai oleh rezim yang berkuasa.

Foto yang di ambil dari instagram ustadz fahmi salim menjelaskan, melalui lembaga kemanusian Syam Organizer, salah satu jamaah di Kota Batam terketuk hatinya menyerahkan motor Yamaha Vixion miliknya untuk di sumbangkan kepada kaum muslimin di Aleppo.

Inilah bentuk persaudaraan se aqidah, persaudaraan yang tidak terikat oleh batas sekat teritorial dan geografis, Persaudaraan yang akan tetap kekal abadi sampai akherat kelak.

Baca:

Dalam hadits nabi yang mulia mengajarkan kepada kita, umat islam ibarat satu tubuh jika satu tubuh tersakiti maka anggota tubuh yang lain akan ikut merasakannya.

Umat islam di Aleppo mengalami tindakan biadab dari rezim yang berkuasa, mereka tinggal di aleppo di hantui kematian secara  tiba -tiba , Serangan dari tentara assad dan sekutunya telah menghancurkan semuanya, rumah tempat tinggal, bahkan mimpi dan masa depan anak-anak Aleppo.

Maka di manakah kita berpihak? apakah yang sudah kita lakukan untuk membantu saudara kita?

sumber [tb]

Berita Terkait

Advertisements