Raih 3.211.800 pahala kebaikan Dengan Metode Rubaiyat

metode_Rubaiyat

Metode Rubaiyat telah terbukti memberikan kemudahan dalam belajar membaca Al quran secara mudah cepat dan menyenangkan. Sebagai umat islam membaca Al-quran adalah sebuah amalan yang berbuahkan pahala bagi yang membacanya.

Setiap hurufnya di berikan sepuluh pahala kebaikan, bisa kita bayangkan berapa kebaikan yang kita peroleh ketika mengkhatamkan satu mushaf Al-Quran, itulah bentuk kasih sayang Allah yang di berikan kepada hambanya yang beriman.

Kitapun bisa menghitung pahala kebaikan yang di berikan Allah kepada hambanya ketika mengkhatamkan Alquran, tentu hasilnya adalah mutlak hak Allah SWT, gambaran ini hanya untuk memotivasi kita senantiasa dekat membaca Alquran.

Dalam kitab Tafsir Ibnu Katsir juz 1 hal 98 disebutkan, “Mengenai jumlah kata dalam al-Quran, Fadhl bin Syadan meriwayatkan dari Atha’ bin Yasar, yang mengatakan, Jumlah huruf ada 77439 kata. Sedangkan jumlah hurufnya, diriwayatkan oleh Abdullah bin Katsir, dari Mujahid, beliau mengatakan, ‘Berikut yang kami hitung dari al-Quran, jumlah hurufnya ada 321.180 huruf.” (Tafsir Ibn Katsir, 1/98).

Meskipun terdapat perbedaan dalam perhitungan ayat dan huruf, isi dari Alquran tidak lah berubah. Bahkan dengan adanya terjemah berbagai bahasa atau modifikasi warna untuk memudahkan tajwidnya, Alquran tidaklah berubah.

Sejak dari pertama diwahyukan melalui malaikat Jibril sampai ayat terakhir yang diturunkan sebelum Rasulullah SAW wafat, kebenaran dan kemurnian Alquran itu dijaga oleh Allah SWT hingga akhir masa, sebagaimana  firman-Nya:

“Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya.” (QS Al Hijr:9)

Jika menurut Ibnu Katsir jumlah huruf dalam Alquran adalah 321.180 maka kita bisa kalikan 10 kebaikan setiap selesai khatam.

Hasilnya adalah  3.211.8000 pahala kebaikan,Tentu Masih banyak manfaat dari membaca Alquran yang kita bisa raih. Al-quran adalah surat cinta Ilahi yang akan menjadi syafaat dan penerang di akherat kelak.

Dan semua itu bisa diraih dengan tilawah Alquran.  usia kita hanya sesaat jangan sampai kita tidak bisa membaca Al-Quran sampai akhir hayat, karena membaca Alquran itu mudah, menentramkan, dan membuat hati menjadi hidup.

Tak masalah berapapun umur atau usia anda, dengan Metode Rubaiyat dan kemauan yang keras Insya Allah, keberkahan Alquran bisa anda Raih. Investasi anda nilainya tidak seberapa bila dibanding dengan manfaat yang akan anda peroleh di dunia dan di akherat .

Metode Rubaiyat  ini juga bisa anda berikan kepada orang yang anda cintai, sehingga akan menjadi ladang amal jariah yang tidak akan terputus mengalir kepada anda.

Anda bisa melakukan order paket rubaiyat dengan link di bawah atau ke halaman ini

Order Sekarang Via Wa

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*