Hindari Tilang, Ratusan Pengendara Gotong Royong Angkat Sepeda Motor dari Jalur Busway

Ratusan pengendara motor, secara bergotong royong mengangkat sepeda motornya yang terlanjur masuk di Jalur Busway. Hal itu terpaksa di lakukan lantaran ada beberapa petugas polisi yang telah siap mengahadang mereka di jalur tersebut.

Akibatnya puluhan pengendara sepeda motor yang melanggar berhenti dan memutuskan untuk mengangkat sepeda motor merekka melewati separator yang cukup tinggi.

Pengendara yang di dominasi oleh ojek online ini secara bergantian mengangkat sepeda motor nya ke seberang jalan raya . Mereka tampak kesulitan saat selintasi tingginya sparator, akhirnya usaha mereka memindahkan motor perlahan-lahan berhasil.

Sebuah perilaku yang tak patut untuk ditru, mereka tidak ada kapoknya untuk melanggat aturan yang sudah di tetapkan . Bahwa jalur busway harus steril dari pengendara motor lainnya. Selain resiko bahaya hal itu dapat mengganggu kelancaran busway yang menjadi moda transportasi umum masyarakat.

Sudah banyak korban yang meninggal tertabrak atau terjatuh di lintasan busway, hal ini akibat dari di langgarnya aturan yang sudah di tetapkan dalam berkendara di jalan raya.

Last penindakan lebih tegas harus di tegakan oleh aparat dan petugas , dan berharap masyarakat semakin taat aturan lalu lintas dalam berkendara di jalan raya. Sehingga kenyamanan dan keselamatan berkendara dapat di nikmati bersama.

 

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*