Sadis, Rampok Spion Mobil Mewah Di Siang Hari

Sebuah aksi brutal di pertontonkan oleh kawanan perampok yang berjumlah lebih dari empat orang. Aksi mereka sangat konyol dan berani. Para kawanan rampok tersebut tak takut walau perbuatan mereka di lakukan di siang bolong saat kondisi jalan ramai dan di lihat banyak orang.

Video aksi perampokan spion mobil ini di unggah oleh @koalisipejalankaki, sedangkan kejadian di kawasan jl. Prof Dr Latumenten, Jakarta. Dua orang pelaku di sebelah kanan berusaha mematahkan spion mobil Alphard dalam kondisi mobil berjalan. Sedangkan dua lainnya di sebelah kiri juga melakukan aksi yang sama. Jumlah mereka mencapai lima orang. Beberapa dari mereka sempat terguling karena terbawa mobil yang tetap melaju.

Dalam keterangan video yang di unggah @koalisipejalankaki kejadian ini sudah yang kedua kali dalam 10 menit. Spion asli mobil Alphard memang menjadi incaran para pencuri atau perampok. Karena spion mobil ini harganya mencapai jutaan rupiah di pasaran.

Semoga dengan beredarnya video ini, Petugas kepolisian bertindak tegas menangkap mereka. Karena ini adalah aksi kejahatan yang sangat merugikan pengendara mobil,  selain itu aksi mereka  di lakukan secara terang terangan di siang hari, tentu semakin mudah untuk mengenali dan menagkap para pelaku.

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*