Selfi Dekat Rel Kereta , Remaja Ini Terserempet Kereta Api dan Meninggal

 

Nekat berpose foto dekat rel kereta api , remaja ini harus membayar mahal. Jika waktu bisa di putar ke belakang , keempat remaja ini tak akan melakukan tindakan sembrononya itu. Namun apa daya nasi sudah menjadi bubur, penyesalan selalu datang di akhir kisah. Salah satu dari mereka terserempet kereta api Daop 6 yang sedang melintas. Tubuh remaja itu terlalu dekat dengan rel kereta. Sehingga ketika Kereta Daop 6 Yogyakarta melintas, kontak badan dan gerbong tak terelakan lagi.

 

sesaat sebelum kejadian naas terjadi, keempatnya terlihat ceria

Dalam foto ke empat  remaja putri itu nampak asyik berselfie , paling depan mengenakan kaos hitam, di tengan dengan jaket merah, dan kemeja kotak-kotak. Sedangkan paling belakang remaja yang menggunakn jilbab coklat , Naas wanita yang paling belakang dengan gamis cokelat dan kerudung itu jaraknya  terlalu dekat dengan rel.

Pada Foto yang di unggah di infocegatan solo , foto  bagian pertama keempatnya masih terlihat ceria dengan posenya masing-masing. Namun di foto kedua wanita yang berjilbab cokelat yang duduk paling belakang sudah tergeletak. Naasnya remaja malang tersebut nyawanya tak bisa di selamatkan.

Remaja Dengan jilbab Cokelat sudah tergeletak

Korban mengalami luka pada bagian kepala, dan nyawanya tak tertolong. Aksi konyol yang yang berbuah penyesalan seumur hidup, keisengan yang harus di bayar sangat mahal. Foto tersebut bakal kejadian sangat memilukan tak terlupakan seumur hidup, salah satu dari teman mereka berakhir dengan cara tragis dan terdokumentasi dengan baik.

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*