Semakin Nampak Akhir Zaman, Dua Pria Lakukan Hubungan Seks di Stasiun Kereta

Foto: Okezone

Di tengah stasiun yang ramai dan sibuk dengan para penumpang, Tertangkap kamera dua pria sedang melakukan hubungan seks di Peron Stasiun. Pemandangan tersebut membuat banyak orang ketakutan khususnya para keluarga yang di Melbourne’s Flinders Street Station.

Perilaku yang sangat menyimpang, manusia yang di karuniai akal untuk berfikir namun perilakunya tak lebih baik dari binatang berkaki empat.

Para Penumpang di Stasiun Flinders Street merasa ngeri saat pasangan itu telanjang-telanjang di depan mereka, di kutip dari okezone . Video yang diambil dari insiden aneh sekitar pukul 11 ​​malam pada hari Sabtu, 25 November 2017.
Kedua pria berusia 22 dan 25 tahun, kemudian ditangkap dan didakwa dengan pencurian yang disengaja dan cabul.

Polisi setempat mengatakan kepada Herald Sun bahwa mereka diduga terlihat telanjang di atas peron dan mencuri dua pot tanaman dari luar Balai Kota Melbourne.

Samantha Lenkic, sebagai saksi yang menyaksikan pasangan tersebut bersama puluhan orang di peron, meneriaki mereka.

“Saya belum pernah melihat yang seperti ini, saya tercengang … itu cukup berat dan tidak jelas sesuatu yang ingin saya lihat,” katanya.

Semakin jelas apa yang di sabdakan baginda nabi yang mulia Muhammad, kiamat tidak akan datang hingga perbuatan cabul tersebut terang-terangan di lakukan di tengah-tengah masyarakat.

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*