Subhanallah Seorang Jamaah Meninggal Dalam Sujud Salat Taraweh

Sungguh akhir hidup yang sangat mulia. Dambaan setiap muslim ketika hidup di Dunia mendapat akhir Khusnul khotimah. Meninggalkan dunia dalam ketaatan. Sebuah video yang memperlihatkan detik -detik seorang jamaah shalat taraweh meninggal dalam bersujud.

Video yang berdurasi 2 menit ini di unggah oleh akun @bukan_pemmpin9. Memperlihatkan pada rekaat terakhir sholat taraweh jamaah yang menggunakan baju biru dalam kondisi bersujud. Di perkiraan kondisi tersebut sejak rekaat pertama karena pada rekaat kedua pada saat yang lain hendak sujud. Ia sudah terlebih dahulu dalam kondisi sujud.

Hingga yang lain selesai namun ia tetap dalam kondisi sujud, kemudian para jamaah yang berada di samping kanan kirinya berusaha membantu memperhatikan apa yang terjadi.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 13 Juni 2017 , Saat sedang melakukan  sholat Isya dan taraweh di Masjid Al Ittihad, Tebet.

Ustadz terkenal Yusuf Mansur juga membagikan video ini di akun instagram miliknya video ini sudah viral dengan total tayang hingga 200 ribu.

Melihat video ini beberpa netizen mengaku iri, ia berkeinginan supaya akhir hidupnya kelak berada dalam khusnul khotimah.

inginku seperti ini Yaa Allah, nafas terakhir saat bibir memujiMu… Aaamiin Yaa Rabbal Aalamiin..tulis akun @gonebima

Seperti inilah wafat yang dirindukan pulang debgan panggilan: wahai jiwa jiwa yang tenang! Kembalilah kepangkuan tuhanmu dengan keridhoa @serdadu lebah

Janji Allah (swt) kepada yang wafat Khusnul Khatimah adalah PASTI bebas dari siksa kubur. @indra_emc

Aku juga ingin seperti itu.@mochergumilar

Bagaimana sobat indah ya? apakah anda memimpikannya akhir kembali khusnul khotimah?

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*