Sopir Bus Sugeng Rahayu Yang Tabrak Kernet Bus Mira, Akhirnya Tertangkap

 

Sopir Bus Sugeng Rahayu yang tabrak kernet Bus Mira hingga meninggal akhirnya tertangkap polisi. Sopir yang bernama Nurhasan berasal dari Desa Pandi, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Bus Mira dan Bus Sugeng Rahayu W 7007 UZ  terlibat kecelakaan hingga menewaskan kenek bus Mira S 7281 US, di Jalan raya Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, Selasa pagi (28/11/2017).

Setelah insiden itu Nurhasan berusaha kabur dengan wanita yang hendak di nikahinya menuju kerumah calon mertuanya dengan menumpang Bus Harapan Baru.Polisi mengamankan pelaku ketika berada di dalam bus Harapan Baru di kawasan Gor Lembu Peteng Jalan Soekarno Hatta Tulungagung.

Menurut pengakuan Nurhasan memang sempat terjadi adu salip. Hal itu terjadi lantaran kernet Bus Mira berkata Kotor ke pada dirinya. Tak terima dengan kata-kata kotor Nurhasan Emosi hingga terjadi aksi kejar-kejaran sampai di traffic light kecamatan karangrejo.

Tiba-tiba bus Mira berhenti di tengah jalan bermaksud menurunkan penumpang. bus Sugeng Rahayu yang melaju kencang menyalip dari arah kiri. Naas Kernet Bus mira saat bersamaan korban turun hingga tergencet diantara dua bodi bus.

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*