Sosok Pria Dengan Penghasilan 27 Milliar Perjam, Siapakah Dia ?

Pendiri Amazon Jeff Bezoss berhasil menjadi orang paling kaya di dunia. Untuk ukuran materi Total kekayaannya hingga saat ini mencapai Rp. 1350 triliun atau setara US$ 100 miliar. Edan sepertiga dari APBN Indonesia..

Pada Januari 2017, Bezos dikabarkan mengeluarkan dana US$ 23 juta (Rp 310 milar) untuk membeli rumah super mewah atau mansion yang dulunya merupakan museum tekstil.

Rumah yang berlokasi di wilayah Kalorama, Washinton DC tersebut diklaim sebagai rumah terbesar kedua setelah White House Amerika Serikat. Luasnya bahkan mencapai 27.000 kaki!

Tidak hanya fokus pada Amazon dan perusahaan privatnya, Bezos yang juga dikenal andal dalam bisnis di bidang properti. Hal ini semakin menjadikan kekayaannya terus bertambah setidaknya dalam waktu 25 tahun lagi.

Dikutip liputan6 dari Bussinesinsider, Pada 2016, Bezos mampu menghasilkan uang sebesar US$ 19,3 miliar atau setara dengan Rp 260 triliun.

Jika dijabarkan, berarti penghasilan per hari Bezos bisa sekitar US$ 52 juta (Rp 702 miliar). Dan jika dipecah lagi, penghasilannya bisa US$ 2 juta (Rp 27 miliar) per jam, atau per menit bisa mencapai US$ 36.000 (Rp 486 juta).

 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*