Sumbangan Masyarakat Ke Posko Logistik Istiqlal Tak Terbendung

0

4-000-laskar-umat-islam-diy-berangkat-ke-jakarta

Koordinator lapangan posko logistik istiqlal mengatakan, setelah posko  logistik siang tadi di buka bantuan dari berbagai masyarakat membanjiri istiqlal, Husnul Nurudin selaku Koordinator lapangan mengaku kewalahan dan tak bisa menghitung saking banyaknya bantuan dan sumbangan dari organisasi serta masyarakat.

Enggak bisa dihitung karena terlalu banyak yang datang,” ujarnya saat ditemui di posko yang berada di halaman masjid, Kamis sore (1/12).

Husnul mengatakan sumbangan dari masyarakat tidak hanya berupa logistik untuk masa peserta aksi, namun juga berupa uang tunai.

Posko logistik dan kebersihan di buka di empat titik, diantaranya lapangan silang monas, Patung Kuda, Jalan Merdeka Selatan dan Masjid Istiqlal, Posko ini di buka untuk melayani masa peserta aksi super damai tanggal 2 Desember 2016 yang di laksanakan di Monumen Nasional. Dalam acara itu rencananya akan di isi dengan Orasi, Doa Bersama dan Shalat Jumat.

Masa yang datang ke Monas di perkiraan lebih dari 2 juta orang, berbagai element organisasi masa umat islam di indonesia akan datang dan  bergabung dalam aksi damai tersebut.

sumber :rol

Berita Terkait

Advertisements