Anak Yatim Suriah Mengucapkan Terima Kasih Kepada Cristiano Ronaldo

0

bantuan-ronaldo-2

Sumbangan yang di berikan oleh pemain sepak bola international dan Mega Bintang Real madird telah tiba di suriah. Hal ini di konfirmasi oleh Organisasi international yang bergerak dalam bidang kemanusiaan save the children serta Syira Charity.

Organisasi tersebut memposting sebuah foto yang menunjukan beberapa mobil container yang mengangkut logistik bantuan untuk rakyat Suriah. Menurut informasi Ronaldo meminta kepada lembaga amal tersebut untuk tidak menyebutkan besaran bantuan sang legenda sepak bola tersebut.

Baca juga :Bintang Real Madrid, Ronaldo Kirim Pesan Buat Anak – Anak Suriah

Sebelumnya lewat akun twitter Cristiano Ronaldo memposting video yang di tujukan kepada anak -anak Suriah  berisi pesan motivasi dan semangat serta dukungan. Sebagaimana yang kita ketahui anak -anak Suriah telah  menjadi korban rezim penguasa. Kondisi ini telah  menyita perhatian negara -negara muslim.

Anak anak yatim di Suriah mengucapkan terima kasih kepada Ronaldo dengan membentangkan spanduk dalam bahasa inggris ” Orphans In Syira Thank You Cristiano Ronaldo”. Terlihat dari raut wajah anak-anak Suriah terpancar rasa gembira.

bantuan-ronaldo

Ronaldo di kenal sebagai pemain sepak bola kaya namun juga dermawan beberapa kali ia ikut mendonasikan kekayaannya untuk lembaga kemanusian.

 

Berita Terkait

Advertisements