Surat Terbuka Dari Seorang Nasrani Kepada Habib Rizieq

surat_terbuka_dari_pemeluk_nasrani_kepada_habib_rizieq

Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq  mendapat surat peryataan dari seorang yang beragama Nasrani. Isi surat itu adalah ungkapan rasa kagum atas kegigihan Beliau membela kebenaran. Sebagaimana kita tahu beliau adalah salah satu yang memompa semangat para peserta aksi bela islam pada tanggal 4 november kemarin.

isi pernyataan itu adalah sebagai berikut di kutip dari habibrizieq.com:

Salam habib, saya seorang kristen,dulu saya begitu membenci segala kegiatan FPI tapi sekarang tidak! Saya melihat kebenaran itu dan apa yang diperjuangkan umat islam saat ini.

Saya melihat bangsa yang besar ini hanya bisa diselamatkan oleh kekuatan islam dan tidak ada yang lain dari itu. Doaku mengiringi perjuangan habib dan seluruh umat islam indonesia, semoga habib diberi kekuatan,kesehatan dan umur yang panjang. Dan harapan saya semoga habib bisa menerima pertemenan saya dan tidak melihat agama saya. Wassalam

Banyak orang yang salah paham tidak mengerti dengan organisasi FPI. Hingga hal tersebut membuat sebagian orang membenci organisasi tersebut. Padahal salah satu tokoh MURI , Jaya Suprana pada suatu kesempatan menyampaikan rasa kagum dan takjub setelah bertemu dan berdialog dengan Habib Rizieq.

Semua yang di tuduhkan miring(kekerasan)  itu tidak ada dalam organisasi ini, bahkan aksi sosial banyak mereka lakukan, namun karena beberapa media saat ini lebih suka menyudutkan islam, hal tersebut tidak pernah di ungkap dan  di publish ke publik,

Contoh kasus pada saat tsunami Aceh  relawan FPI adalah terdepan dalam membantu mengevakuasi mayat korban bencana tsunami, dan dalam berbagai bencana,  organisasi ini selalu ikut berperan aktif membantu para korban.

Peran media yang mengekspose dan memfitnah sesuatu yang sebetulnya tidak ada. Akan membentuk secara kuat  imej atau pemahaman seseorang. Sehingga kita menjadi keliru dalam bersikap bahkan membenci karena pemikiran kita sudah di penuhi dengan informasi yang salah.

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*