Tabrak Pengendara Motor di Klaten, Bus Mira di Amuk Massa

 

Peristiwa naas menimpa pengendara sepeda motor yang di ketahui ternyata kakak beradik. Keduanya meninggal setelah tertabrak Bus Mira dari arah solo di wilayah Klaten.

Keduanya meninggal setelah tertabrak bus yang melaju dengan kecepatan cukup tinggi. Peristiwa memilukan ini terjadi pada Minggu 1 Oktober 2017 malam. Kronologis lengkapnya di share oleh Rio Irawan di akun media sosial miliknya

Mohon ijin menambahkan info

Baru saja terjadi , Bus Mira diamuk masaa, di wilayah Klaten, tepatnya di gendong gantungan hingga semua kacanya pecah berantakan. Hal tersebut terjadi karena Bus Mira menabrak dua orang hingga tewas.

Sempat terjadi anarkisme oleh karena masa saksi mata yang terpancing emosi. Saat ini bus Mira tersebut di amankan ke Mapolres Klaten.

Akibat amukan masa kondisi bus rusak parah pada bagian kaca depan dan samping. Entah siapa yang benar dan yang salah namun sepertinya setiap terjadi kecelakaan yang melibatkan  sepeda motor dengan Mobil. Mobil atau kendaraan yang lebih besar menjadi sasaran amuk massa.

sumber:bonsaibiker

Advertisements

1 Komentar

  1. mas kalo lihat kelakuan supir bus mira,yg ugal2an pasti g bakal koment kaya gitu.masyarakat udah gemes lht kelakuan bus mira,eka,sugeng yg ugal2an dijalan.

1 Trackback / Pingback

  1. Tabrak Pengendara Motor di Klaten, Bus Mira di Amuk Massa | Berita Delanggu dan Sekitarnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*