Tak Perlu Shoftware Begini Cara Membuat Desain Grafis Secara Online

 

Di zaman media sosial saat ini, kita dengan mudah melihat berbagai grafis yang keren dan menarik. Kata mutiara yang di padu dengan desain ciamik sehingga bisa membius ribuan netizen, ataupun desain promosi dari sebuah produk yang sangat keren hingga bisa menghasilkan closing dari produk yang mereka share.

Anda bisa melihat di beranda laman media sosial anda entah facebook, twitter, atau instagram. Desain grafis bertebaran setiap hari, entah itu kata mutiara, inspirasi, promosi produk dan lain sebagainya. Mungkin anda pernah terlintas di pikiran kok bisa bikin desain kayak gitu? atau seandainya saya bisa melakukannya seperti itu.

Tapi Tahukah anda ternyata untuk bisa membuat desain yang kece  dan menarik dan  bisa share di media sosial sehingga di lihat banyak orang. Tidak membutuhkan shoftware Desain Grafis macam Corel Draw, Adobe Ilustrator dan semacamnya. Tidak Percaya ya udah jangan lanjutin bacanya, hehe.. . Ya semuanya itu bisa anda lakukan dengan  Membuat Desain Grafis Secara Online. Masak sih??

Ok Langsung saja , untuk Membuat Desain Grafis Secara Online hal yang perlu anda lakukan adalah dengan mengunjungi web canva.com. Web tersebut menyediakan ribuan template desain grafis yang keren untuk media sosial dari Facebook, Twitter, Instagram, Brosur, Flyer dan masih banyak lagi.

Bagaimana caranya Membuat Desain Grafis Secara Online.

Register di canva.com dengan email atau akun facebook anda, jika tidak perlu report dan ribet anda tinggal login melalui akun gmail anda.

Membuat Desain Grafis Secara Online

Setelah anda login dengan akun anda, kemudian mulai desain sesuai dengan yang anda inginkan. create a design

Membuat Desain Grafis Secara Online

Setelah dan pilih Create a Design, pilih template desain yang anda inginkan apakah untuk di share di facebook, twitter dan Instagram, semua ada ukurannya , untuk hasil yang maksimal pilih sesuai dengan yang akan anda share nantinya dimana.

Contoh saya memilih template facebook post, pilih salah satu templatenya, pada sidebar sebelah kiri adalah menu yang bisa kita pilih dari template, element, tulisan, background, hingga gambar.

Membuat Desain Grafis Secara Online

Jika anda sudah yakin dengan desain anda, jangan lupa untuk mendownloadnya, agar desain anda bisa anda share di media sosial. Disini juga tersedia menu untuk upload foto  yang bisa anda gunakan untuk background. Gimana keren dan menarik bukan? Silahkan anda kembangkan kreasi dan ide anda, karena dengan ide dan kreasi akan menghasilkan karya yang keren dan cakepnya lagi semua itu free alias gratis.

Demikian postingan Membuat Desain Grafis Secara Online, semoga bisa menginspirasi anda dan selamat mencoba

 

Advertisements

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Contoh Curriculum Vitae Menarik untuk melamar Kerja - www.paktiga.com
  2. Pencairan Jamsostek Melalui Bank BJB - www.paktiga.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*