Target Produksi Motor Listrik Garansido Tahun 2018

1

motor_listrik_buatan_its_dan-garasindo

Garansido bekerja sama dengan ITS menciptakan motor ramah lingkungan tanpa emisi gas buang atau motor listrik, motor ini telah mengalami beberapa tahap pengujian, yang paling anyar adalah tahap uji ketahanan di jalan raya , dengan melakukan touring dari jakarta menuju ke pulau bali.

Pengujian di lakukan selama lima hari dengan menyusuri jalan raya jakarta sampai bali. Jika tahap uji ini sudah selesai maka akan di lanjutkan tahap industrialisasi.

Informasi dari Direktur Operasional Pak Rahmat mengatakan “Jadi masih cukup panjang. Kalau proses development memang sangat lama. Ini termasuk crash program, kalau development standarnya paling tidak diproduksi tahun 2018-2019,” kata Rahmat kepada wartawan di sela-sela pemberangkatan Gesits Tur Jawa-Bali, di Graha ITS, Surabaya, Kamis (10/11)

Pak Rahmat juga menambahkan jika nanti telah resmi di produksi,  Gesits akan di pasarkan dengan harga di bawah 20 juta rupiah, supaya bisa bersaing dengan denga motor konvensional selama ini.

Pada tahap pertama Gesits akan di pasarkan di jabodetabek kemudian menyusul kota besar lainnya surabaya dan lain -lain, Sesuatu pantas di banggakan saat ini Motor listrik Gesits sudah mendapat pesanan 15000 unit, 5000 unit dari PT Telkom dan 10000 unit dari Kadin Provinsi Bali.

sumber :Republika

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY