Team Mualaf Center Berhasil Bongkar Modus Mualaf Palsu

Team mualaf Center berhasil membongkar kebohongan oknum yang mengaku sebagai mualaf. Dengan modus untuk meminta bantuan atau uluran tangan dari umat islam , Oknum ini telah beberapa kali mengunjungi masjid tempat umat islam untuk melakukan aktivitas ibadah.

Kali ini aksi Hendri terbongkar kebohongannya, Hendri mengaku mualaf dengan kondisi tangan di perban, menurut pengakuannya tangannya patah lantaran kecelakaan. Hendri tidak sendirian ia juga membawa seorang wanita dan anak masih kecil, yang merupakan keluarganya.

Dengan membawa istri dan anaknya, Hendri mengaku mualaf dan meminta bantuan kepada umat islam untuk pulang ke kampung halaman.

Team Mualaf Center Darusalam yang di motori koh Hanny berhasil membongkar modus Hendri. Setelah di periksa oleh Dokter yang di datangkan dari team mualaf center. Ternyata tangan Hendri yang di perban tidak patah, hal ini bertolak belakang dengan pengakuan sebelumnya.

Aksi menipunya semakin jelas terlihat ketika mereka di test tidak bisa membaca Surah Alfatihah apalagi mengartikan dan memaknainya.

Atas kejadian di atas umat islam diminta waspada , tidak sedikit masjid-masjid yang menjadi korban atas ulah dari kebohongan yang di lakukan oleh oknum yang mengaku mualaf.

Para jamaah akhirnya menjadi korban, mereka menggalang dana untuk membantu oknum tersebut , lantaran umat islam rata -rata tidak tega ketika mengalami peristiwa demikian.

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*