Telak Foto – foto Ini Membungkam Penyebar Fitnah Ustadz Bachtiar Nasir

Lembaga amal untuk kemanusian Indonesian Humanitarian Relief  (IHR) yang di pimpin oleh Ustadz Bachtiar Nasir telah memberikan aksi nyata berupa bantuan serta sumbangan untuk rakyat Suriah yang menjadi korban perang.

Namun belakangan Lembaga kemanusian tersebut di fitnah dan di tuduh oleh situs pro Rezim suriah dan para buzzer pendukung Ahok. Tuduhan bahwa Indonesian Humanitarian Relief (IHR) tidak menyalurkan bantuan kepada rakyat suriah telah di hembuskan sedemikian rupa.

Hingga di media sosial twitter para buzer ahok itu menggunakan tagar #UsutBachtiarNasir untuk menyerang Dai kondang dan berpenampilan kalem ini.

Menanggapi fitnah sesat ini Indonesian Humanitarian Relief langsung merespon dengan mengeluarkan pres release ke publik bahwa semua tuduhan yang menyesatkan itu tidak benar. IHR  menilai tudingan ini adalah bagian dari upaya melemahkan semangat kemanusiaan masyarakat Indonesia untuk membantu sesama saudaranya di Suriah.

Baca juga :Setelah di Fitnah, Lembaga Donasi Pimpinan Ustadz Bachtiar Panen Berkah

Selain itu foto-foto ini sebagai bukti di lapangan aksi nyata Indonesian Humanitarian Relief di suriah. Sekaligus sebagai bantahan yang memporak -porandakan semua tudingan dan fitnah yang di sebarkan oleh buzzer ahok.

  1. Seorang relawan Indonesian Humanitarian Relief  berfoto bersama anak Suriah

ihr-bersama-anak-suriah

2. Di bawah spanduk IHR, anak Suriah membentangkan kaos IHR dengan ceria

ihr-bersama-anak-suriah2

3. Relawan IHR dari Indonesia menyerahkan bantuan kepada anak-anak korban krisis Suriah

ihr-bersama-anak-suriah3

4. Anak Suriah “say hi”ke kamera saat difoto.

ihr-bersama-anak-suriah4

sumber :bersamadakwah

Advertisements