Fenomena Apakah ini , Aksi Nekad Pencurian Muatan Truk di Siang Bolong

Aksi pencurian muatan truk di siang hari berhasil terekam oleh pengendara mobil yang berada tepat di belakangnya. Yang membuat heran , oknum maling atau pencuri ini tidak merasa takut dengan aksi yang di lakukan di siang bolong. Bayangan di balik jerusi besi dan hukuman penjara tidak membuatnya gentar  melakukan aksi nekadnya jika sampai tertangkap.

Rekaman video ini  di bagikan oleh akun fb andy kurniawan. Dalam video itu pelaku terdiri dua orang menggunakan kemeja kotak kotak lengan panjang dan jaket putih. Sedangkan truk dengan bak warna hijau membawa muatan yang di tutupi terpal. Kedua pelaku memanfaatkan kondisi kendaraan yang melaju dengan pelan.

Pagi ini kelakuan Asmoro lampu merah Marunda Jakarta Utara, tulis andy kurniawan

Lantas kedua pelaku dengan segera menaiki muatan truk , pelaku yang menggunakan kemeja kotak berhasil membuka terpal dan menurunkan satu karung berwarna merah. Diduga truk tersebut membawa muatan bawang merah terlihat dari karung yang berhasil di jatuhkan.

Fenomena apakah ini ? apakah lantaran sulitnya mencari rezeki harus sampai melakukan hal demikian..

Menurut saya sebuah aksi ini terlampau nekad, karena tindakan kriminal itu di lakukan di siang hari dan pada saat kondisi jalanan begitu ramai. Padahal resiko dari aksi ini adalah penjara , kalau naas hidupnya bisa berakhir karena di amuk masa.

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*