Terekam, Wanita Berjilbab Dilecehkan di Comuterline

Seorang pria penumpang comuterline tertangkap kamera melakukan tindakan asusila kepada penumpang wanita yang duduk di sebelahnya. Aksi kotor tersebut terekam jelas oleh penumpang lain yang berdiri di depan pelaku. Pria yang melakukan pelecehan ini tidak tahu jika aksi kotornya terekam oleh penumpang lain yang berdiri tepat di depannya.

Video ini di unggah di akun facebook cek tkp . Dalam video tersebut memperlihatkan Wanita dengan jilbab hitam dan menggunakan masker tengah tertidur pulas di kerjai pelaku  menggunakan seragam biru yang duduk tepat di sampingnya, tangan pria nakal tersebut perlahan melakukan grepe grepe kebagian sensitif tubuh si wanita.

Korban sepertinya tertidur pulas karena pada saat tangan pria nakal menyentuh bagian payudara, si wanita tak bereaksi. Dan tak  menunjukan perlawanan.

Beruntung aksi tersebut terekam jelas, sehingga bisa menjadi pelajaran kepada para wanita agar berhati-hati saat menggunakan transportasi umum. Sukur-sukur pelaku tersebut segera  tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

 Lihat Videonya:

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*