Tips Menghapus Pesan Whatsapp Lebih dari Tujuh Menit

Tips Menghapus Pesan Whatsapp Lebih dari Tujuh Menit. Seperti yang kita tahu , kita bisa menghapus pesan yang sudah terkirim di aplikasi Whatsapp, baik yang terkirim ke orang lain atau dalam sebuah group. Tapi pesan tersebut dapat di hapus dengan ketentuan pesan yang terkirim belum lewat tujuh menit.

Jadi pesan yang terlanjur terkirim dan lewat dari tujuh menit, untuk pilihan hapus untuk orang lain tak lagi bisa di hapus. Pesan yang sudah lewat dari waktu tersebut hanya ada pilihan hapus untuk saya. Sehingga di aplikasi whatsapp penerima pesan tersebut masih terlihat.

Lantas bagaimana caranya Menghapus Pesan Whatsapp Lebih dari Tujuh Menit, simak ulasan di bawah ini ternyata ada cara lain dan tersembunyi untuk Menghapus Pesan Whatsapp Lebih dari Tujuh Menit, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah.

Tips Menghapus Pesan Whatsapp Lebih dari Tujuh Menit

  1. Matikan koneksi internet di handphone anda, tampilan mungkin akan berbeda tergantung tipe dan merek handpone
  2. Langkah selanjutnya pergi ke pengaturan, waktu dan tanggal, setting hari dan tanggal dengan tanggal kemarin, matikan semua pilihan pengaturan, Tanggal & waktu otomatis, gunakan format 24 jam, zona waktu otomatis
  3. Berikutnya masuk kedalam aplikasi Whatsapp, pilih pesan mana yang akan di hapus baik pesan ke orang lain atau pesan yang sudah terlanjur terkirim kedalam sebuah group anda.
    Anda bisa perhatikan walau sudah lebih dari tujuh menit, pilihan hapus untuk semua orang kembali terlihat, sekarang anda bisa menghapus pesan yang salah kirim yang ada di group maupun ke orang lain, caranya mudah bukan, silahkan anda coba sendiri.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.