Trafficmonsoon Sudah Tidak Support Dengan Paypal

2

Trafficmonsoon Sudah Tidak Support Dengan Paypal, perusahaan tersebut menyebutkan tidak lagi menggunakan Payment processor Paypal sob,  tentu ini menjadi kabar buruk bagi para clicker yang menggunakan akun paypal dalam proses withdrawnya termasuk saya sendiri , jelas sob kemarin niat ane untuk withdraw $ yang ada di Trafficmonsoon karena saldo minimal sudah mencukupi untuk melakukan withdraw, itung – itung  biar akun di Paypal dikit dikit nambah gitu ,  namun anehnya selalu gagal kemudian saya iseng nanya melalui  Contact support TM dengan email, selang beberapa jam di balas sama adminnya  sebenarnya panjang emailnya namun saya cuplikan intinya dibawah ini:

Trafficmonsoon Sudah Tidak Support Dengan Paypal
Trafficmonsoon Sudah Tidak Support Dengan Paypal

What this means for you if you use PayPal:
For the next 30 days you’ll be able to still make purchases with PayPal. We’re unable to process withdrawals through PayPal because funds will begin moving into Payza and our own TM World bank account to support withdrawal requests.
We do recommend that you start using Payza for purchases for now until we get the TM World Bank completed.
If you used PayPal for withdrawals, you’ll be able to gain access to your funds with Payza instead during this transition.
There will be a space provided for you to enter your payza email address and begin making withdrawals of your earnings through Payza.”

Pahamkan? bahwa intinya TM akan membuat Bank Account sendiri untuk proses withdraw kedepannya, nah selama proses itu dana akan di pindahkan ke Payza, jadi bagi anda yang sudah punya akun payza bisa melakukan proses PO, untuk yang belum punya di sarankan untuk mendaftar terlebih dahulu bagi yang ingin melakukan PO, padahal saya sendiri masih menggunakan akun  paypal untuk melakukan PO, sedih juga sob soalnya TM ini termasuk PTC  yang legit selain itu iklan yang tampilkan  nilainya juga lumayan tinggi dan banyak, saya sudah melakukan PO dua kali lancar tanpa kendala dan prosesnya cepat,  kita tunggu aja kabar berikutnya seperti apa. semoga tetep eksis..

Advertisements
BAGIKAN

2 KOMENTAR

    • Makasih mas..udah mampir di blog ini :), baru ngeh kalo ada comment, TM ini nggak tentu mas tapi klo iklan lagi banyak pernah $0.4, tapi sedang kadang 2 nggak ada iklan sama sekali..sedihnya udah nggak support paypal

LEAVE A REPLY