Undang Komunitas Berhijab Yamaha Luncurkan New Fino 125 Blue Core

Foto: sindonews

Yamaha Indonesia Manufacturing resmi meluncurkan kelas skutik terbarunya New Fino 125 Blue Core. Saat launching Yamaha mengandeng komunitas pengguna Fino dan Hijaber. Yamaha Fino terbaru hadir dengan ukuran ban tubeless yang lebih lebar dari pendahulunya. Fino terbaru mempunyai ukuran ban depan tubeless (80/80-14M/C 43P sedangkan untuk belakang 100/70-14M/C 51P).

Dalam launching yang berlokasi di Kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu 29 September 2017, Hadir puluhan personil dari komunitas Fino dan Hijaber.

Strategi Yamaha menggaet komunitas ini terbilang cukup brilian , mengingat komunitas hijab di Indonesia sangat banyak, so diharapkan dengan gaya marketing seperti ini, penjualan untuk skutik ini kedepannya bisa lebih moncer lagi.

Fitur yang  tersemat di motor ini adalah Stop & Smart System (SSS). Fitur ini akan bekerja pada saat motor berhenti lebih dari lima detik mesin akan mati, dan ketika tuas gas di putar maka otomatis mesin kembali menyala. Dengan fitur ini akan menghemat BBM yang terbuang percuma lantaran kondisi jalanan macet.

Selain fitur di atas, Fitur lainnya adalah Advance Key Sistem (AKS) yang mempunyai fungsi ganda, menemukan lokasi motor saat di parkiran dan membuka penutup kunci utama.

Satu lagi fitur yang tak kalah keren dari motor ini adalah Smart Lock System, menjadikan berkendara semakin aman dan nyaman, dengan fitur ini Anda kita bisa mengunci rem pada saat di tanjakan maupun di jalanan yang menurun.

Untuk saat ini ketiga fitur di atas memang harus wajib tersemat pada motor skutik. Tak bisa di pungkiri fitur  itu  menjadi pertimbangan konsumen ketika hendak membeli sepeda motor idaman mereka. Jika dengan membandingkan beberapa produk serupa,konsumen menemukan value yang lebih diantara sekian pilihan maka itulah yang di pilih. Namun hal ini mungkin tak berlaku pada mereka yang fanatik terhadap sebuah merk.

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*