Useclix PTC seumur Jagung, Akhirnya Bangkrut

0

Useclix PTC seumur Jagung, Akhirnya Bangkrut, Ada rasa menyesal ketika kemarin saya membuat tulisan tentang program PTC useclix, kenapa? Jadi gini ceritanya  ketika kemarin saya login ke Useclix disitu ada berita dari admin  hotnews bahwa kerjasama useclix dengan payment processor dalam hal paypal berakhir,  intinya dari pihak Paypal memutuskan kerjasama dengan Useclix karena menurut mereka bisnis semacam ini terlalu berisiko, Kemudian saya iseng ke forum Useclix yang berasal dari indonesia di situ ada member member senior, Kalau mengutip opini mereka ada sesuatu yang janggal terjadi kenapa bisa dari Paypal memutuskan kerjasama ini, intinya ada yang tidak  beres didalam internal useclix  , kemarin juga banyak dari para member  yang sangat kecewa dengan adanya berita  ini, oh iya maaf saya tidak sempat screen shot terkait dengan berita ini karena sekarang webnya sudah tidak bisa di buka.

Ketika saya login pas nulis tulisan ini laman useclix sudah tidak bisa di buka, saya coba akses laman websitenya beberapa kali namun selalu gagal

Useclix PTC seumur Jagung, Akhirnya Bangkrut
Useclix PTC seumur Jagung, Akhirnya Bangkrut

Padahal kemarin saya akses masih bisa bahkan klik iklan juga masih bisa, ada rasa kecewa sih, karena saya sudah punya beberapa  refferal yang aktif, dan informasi dari para member yang aktif pun program ini bukan scam , dari refferal  itu tiap hari sudah mempunyai average yang bagus, tapi mau gimana lagi memang inilah resiko dari program PTC , daripada ketahuan belakangan mending dari sekarang terseleksi oleh alam :). Demikian tulisan ini bagi anda yang mempunyai informasi tambahan silahkan komen di kolom komentar. Semoga Berguna.

Advertisements

LEAVE A REPLY