Video Adu Pukul TNI Dengan Pengendara Mobil Karena Buang Sampah Sembarangan

Seorang anggota TNI terlibat adu pukul dengan pengendara mobil di tengah jalan raya. Insiden keduanya mengakibatkan jalanan macet. Video ini terekam dan tersebar di media sosial.

Kronologis kejadian seperti yang di tulis dalam caption fb eris riswandi, Awalnya pengendara mobil membuang sampah dari jendela mobil. Tak di sangka sampah tersebut mengenai  istri anggota TNI yang sedang di bonceng. dengan motor.  Anggota TNI meminta pelaku pengendara mobil untuk berhenti.

Lantaran emosi dan tak terima pengendara mobil mendorong Anggota TNI yang masih di atas motor berserta  istrinya. Anggota TNI tak terima dan membalas dengan pukulan. Akhirnya perkelahianpun terjadi. Para pengendara lain berhasil melerai keduanya hingga tak terjadi hal yang lebih parah.

Kronologis: Si pengendara mobil membuang sampah ke jalan melalui jendela, lalu kena istri korban, lalu anggota TNI ini meminta pelaku berhenti, karena tidak terima akhirnya dia menyerang anggota TNI ini dengan cara mendorong badan anggota TNI ini, lalu anggota TNI membalas dengan pukulan, dan terjadilah perkelahian.

Lokasi Kejadian ini di Jl Rawamangun, Jakarta Timur.
Plat mobil pelaku: Mazda Merah B 1599 PVH.
Kejadian nya tadi Jam 12.00 WIB 13/10/17.

 

Komentar netizen:

Tiwie Woon Gak duwe sopan santun,buang sampah di jalan umum,kenapa gk Luw makan sekalian tuh sampah kulit makanan Luw,,,
Anjrittt,,,belagu amat,,,!!!

Revan Revan Pengendara mobil nya buang sampah sembarangan diberentiin malah ngejorokin hadeuuh bukannya Minta maaf

 

Update terbaru kasus ini sudah selesai , keduanya sepakat di selesaikan secara kekeluargaan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*