Ngeri Campur Ngilu, Video Bus Kejar Truck Container di Jalan Tol

Aksi kejar-kejaran terjadi antara sopir  bus dan truk kontainer di jalan bebas hambatan atau jalan tol. Posisi truk kontainer yang berada di depan tidak mau di salip oleh Bus dari arah belakang yang membawa penumpang. Tampak dalam video aksi membahayakan itu di perlihatkan oleh sopir  truk kontainer.

Pada saat Bus berusaha menyalip dari sisi kanan, Sopir truk Kontainer dengan warna merah itu segera membanting kemudi kekanan dan menutup ruang yang tersisa, sehingga mengurungkan niat sopir bus untuk menyalip.

Dan ketika Bus ingin menyalip dari sebelah kiri, truk Kontainer juga berpindah kekiri menutup sisi kiri. Aksi tersebut terjadi  berkali-kali seolah sopir truk itu tidak mau di salip. Tidak di sebutkan di mana tempat kejadian tersebut. na

Ulah sopir truk kontainer benar -benar membuat kesal sopir dan kernet bus, jelas aksi sang sopir truk berusaha membahayakan diri sendiri dan pengendara lain.

Pada video lanjutan truk kontainer tersebut telah berhenti di sisi jalan sebelah kanan. Sopir beserta kernet bus yang sudah di buat kesal berusaha mengejar sopir truk yang berusaha lari di tengah jalan tol.

simak videonya gan

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*