Video Dua Orang Tergulung Ombak Saat Berenang di Pantai

Nasib naas menimpa dua pengunjung Pantai Bocor Kebumen, Keduanya tergulung ombak saat sedang berenang di pantai tersebut. Saat perisitiwa terjadi Dua orang berusaha memberikan pertolongan dengan melemparkan pelampung, Namun karena jarak mereka terlalu jauh usaha pertolongan untuk keduanya menjadi sia-sia.

Korban semakin terbawa ombak ketengah laut, para pengunjung yang ada di sekitar pantai hanya bisa pasrah, sambil menunggu dari Aksi Tim SAR untuk mencari korban. Identitas kedua korban di ketahui Dwi Arif Ismoyo (22) dan Nurul (19) keduanya berasal dari Purbalingga Jawa Tengah.

Menurut keterangan dari Tim SAR  korban bersama dua temannya masing-masing Ahmad (29) dan Andika Yulianto (21) datang ke Pantai Bocor sekitar pukul 13.00 WIB. Sekitar pukul 13.45 WIB, keduanya mandi di laut.
Sekitar satu jam kemudian, pada pukul 14.30 WIB, tiba-tiba ombak datang dan menyeret kedua korban ke tengah laut.
“Saat berenang korban Dwi Arif Ismoyo memakai celana boxer warna putih abu-abu dan tidak memakai baju. Sementara Nurul memakai kaos motif garis coklat abu-abu, dan mengenakan celana pendek warna hitam. Saat ini pencarian tengah dilakukan.

Video

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*