[Video] Jawara Bekasi Tantang Duel Ketua GMBI

damin-sada

Pengeroyokan yang di lakukan oleh ormas GMBI kepada FPI berbuntut panjang. Kali ini kelompok yang mengatasnamakan Jawara Bekasi menantang duel satu lawan satu dengan ketua GMBI Bekasi.

Damin sada salah satu anggota dari Jawara Bekasi mendatangi Polres Bekasi bersama anggota yang lainnya. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Damin Sada memperingatkan kepada ormas GMBI jangan jadi pecundang, ” Mereka mukul orang,  tapi bilang orang lain mukul dia, Kalau nggak mau datang kita duel di alun -alun”

Dalam wawancaranya dengan Radio Dakta, Jum’at (20/1) Damin menyatakan penyesalannya atas keikutsertaan GMBI Kota Bekasi dalam penyerangan terhadap FPI di Bandung saat mengawal Habib Rizieq.

Menurut Damin, sebagai warga Kota Patriot yang agamis, elemen GMBI mestinya sadar bahwa mereka tengah diadu domba untuk menyakiti ulama demi kepentingan kelompok tertentu.

“Tokoh besar di Bekasi ini seorang ulama, mestinya GMBI Kota Bekasi malu kalau ikut-ikutan menyerang ulama,” katanya seperti di kutip dari dakta.com

Sebelum tantangan terbuka itu dibuat, Damin sudah berusaha untuk bertemu dengan Ketua GMBI Kota Bekasi, Zakaria. Namun sayangnya pihak GMBI selalu mengelak dan sulit untuk ditemui.

Berita Terkait

Advertisements