[Video] Sari Roti Di Obral , Warga Sindir : Nggak Menengah Ke Atas Ya?

muslim-pakai-atribut-natal

Lagi-lagi media sosial di bikin heboh  dengan pemandangan video yang menunjukan  Sari Roti di obral di pinggir jalan dengan menggunakan mobil minibus.

Dalam video yang berdurasi pendek sekitar 30 detik, seorang pengendara motor merekamnya, terlihat beberapa mobil minibus dengan kap belakang terbuka, menawarkan roti tersebut ke pengguna jalan.

Namun untk memastikan apakah benar – benar di obral, pengendara motor menanyakan kepada laki-laki dan wanita yang menjual roti dari PT Nippon Indosari Corpindo itu.

“Sari Roti, Bu?”

“Iya,” jawab wanita tersebut.
“Diobral, Bu?”

“Iya, Om,” jawab laki-laki yang menemani ibu tersebut.

“Kenapa diobral?”

Wanita dan laki-laki tersebut menjawab, namun suaranya tidak terdengar jelas.

Terkonfirmasi diobral, pria bermotor itu pun bertanya dengan nada menyidir. “Menengah ke atas nggak ya?”

Namun, agaknya mereka tidak mengerti maksud pertanyaan itu

Seperti yang sudah kita ketahui, Sari Roti sebelumnya membuat klarifikasi berkaitan dengan Roti mereka yang di bagikan secara gratis pada saat aksi bela islam III, 212. Padahal roti tersebut telah di borong oleh seseorang dari beberapa penjual gerobak keliling. Jadi sebenarnya sudah tidak ada sangkut pautnya lagi dengan perusahaan itu.

Baca :

yang lebih fatal, dalam klarifikasi disebutkan bahwa PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. senantiasa berkomitmen menjaga Nasionalisme, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika seakan-akan Aksi 212 dipertentangkan dengan nasionalisme, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Setelah itu umat islam khususnya peserta aksi bela islam, sepakat memboikot sari roti , hingga seruan ini menghebohkan dunia Facebook dan Twitter. Akhirnya seruan ini di ikuti oleh umat isalam , dan sudah tak terhitung jumlah mereka yang mengikuti aksi boikot ini. [TW]

Berita Terkait