Vinales Sudah Tak Sabar Ingin Bertarung Dengan Marquez

Vinales-Sudah -Tak-Sabar-Ingin-Bertarung-Dengan-Marquez
maverick-vinales

Hasil tes pramusim motoGP musim 2017 memberikan kepercayaan tinggi kepada rider baru Yamaha Movistr, Maverick Vinales. Test pramusim yang berlangsung di tiga sirkuit  yang berbeda (Sepang, Philip Islanda, Qatar) capaian Vinales sangat cemerlang.

Di atas motor Yamaha YZR M1, Ia mampu menjadi yang tercepat dan terkencang dari semua kompetitor rider  motoGP. Vinales mengungguli rekan satu teamnya Rossi dan juga rider Repsol Honda Marquez. Hasil ini di prediksi akan menjadi ancaman serius untuk musim 2017 khususnya juara bertahan Repsol Honda Marquez .

Melihat performanya yang sangat konsisten saat test pramusim, Vinales mengaku sudah tak sabar ingin bertarung dengan juara bertahan, Marquez di linatasan sejak seri perdana di buka.

“Akan sangat menyenangkan menghadapi Marc. Saya sangat menghormatinya. Kami saling kenal sejak anak-anak. Ia rider yang sangat agresif, dan saya harus berupaya keras mengalahkannya,” ucap Vinales, seperti dikutip dari Sport Rider, Minggu (19/3/2017)

“Tentu akan terdapat rivalitas di antara kami sejak seri awal dimulai. Akan tetapi, peluang juara sangat terbuka bagi siapa saja. Level persaingan sangat tinggi. Siapa pun bisa meraih kemenangan,” tuntas pembalap asal Spanyol tersebut.

Musim 2017 tentu akan menyuguhkan pertarungan seru dan mendebarkan dari para rider , banyak hal yang berubah pada musim tersebut. di antaranya komposisi rider dengan tunggagan yang berbeda, maupun dengan regulasi winglet yang sudah di larang di musim ini.

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*