Xiaomi Menjual 1 Juta Unit Ponsel, Hanya Dalam 18 Hari

Xiaomi_Mi_5
photo from androidcentral

Rekor baru di cetak oleh perusahaan smartphone asal China, Xiaomi. Dalam laporannya merilis dirinya mampu menjual smartphone baru sebanyak 1 juta unit hanya dalam waktu 18 hari. Penjualan ponsel ini di lakukan untuk pangsa pasar  negara India, rekor resebut dimulai mulai awal bulan ini. Sebelumnya rekor ini dimulai dengan  terjualnya ponsel tersebut 500.000 unit hanya dalam waktu 3 hari.

Pangsa pasar India merupakan target dari perusahaan tersebut. Dengan menghadirkan smartphone yang berkualitas namun mempunyai harga yang bersahabat. Akhirnya produk mereka meledak di pasaran. Atas hasil ini CEO Xiaomi menyampaikan apresiasinya kepada semua team MI India yang terlibat dalam  kesuksesan ini, jika di terjemahkan secara bebas mungkin seperti ini,

Kemarin kita membuat rekor luar biasa di India dengan menjual lebih dari 1 juta smartphone dalam waktu 18 hari. Atas nama manajemen Xiaomi, saya ingin mengucapkan selamat kepada seluruh tim Mi India untuk performa yang luar biasa ini.

Sebuah capaian besar berkat Manu dan Hugo atas kepemimpinan yang luar biasa mereka. kepada semua orang di Mi India untuk dedikasi mereka, dan untuk tim bisnis di Cina untuk dukungan mereka. Saya sangat bangga dengan kerja masing-masing dari Anda! Saya juga ingin menyampaikan terima kasih yang tulus kepada semua mitra kami di India, terutama Flipkart, Amazon dan Snapdeal, atas dukungan mereka.

Tak bisa di pungkiri bahwa ponsel Xiaomi fenomenal, di saat perusahaan smartphone yang lain berdarah – darah dalam persaingan bisnis ini. Namun Xiaomi mampu menjual smartphone dengan  jumlah fantastis hanya dalam waktu singkat.

Seolah Xiaomi paham permintaan pasar dari pengguna smartphone kelas entry level. Mereka menginginkan produk yang mempunyai performa bagus namun dengan harga bersahabat. Dan Pangsa pasar ini masih sangat besar, apalagi yang di bidik adalah india yang jumlah penduduknya menengah kebawah masih banyak.

source

 

 

Berita Terkait

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*