100 inspirasi Cara Merangkai Bunga

Siapa yang tak suka bunga? tentu semua orang menyukai bunga, warnanya yang indah dan menarik membuat siapa yang memandang  jatuh cinta. Selain bunga di gunakan sebagai hiasan di dalam rumah, bunga di juga gunakan di dalam berbagai acara, misalnya dalam sebuah pesta pernihakan benda yang satu ini pasti harus ada.

Selain itu bunga yang  di rangkai bisa juga di gunakan sebagai ucapan selamat kepada seseorang atau perusahaan atas pencapaian sebuah kesuksesaan yang sudah di raih. Dalam acara kematian bunga juga di gunakan untuk menunjukan rasa bela sungkawa.

Sedangkan untuk para pasangan yang di mabuk asmara, bunga biasanya di pakai untuk menunjukan rasa sayang dan cinta kepada pasangannya. Untuk point terakhir ini entah saat ini masih berlaku atau tidak.

Berbagai macam bunga dan jenisnya sangat beragam, dari yang murah dan mahal anda tidak akan kesulitan mencarinya, silahkan di toko bunga di tempat tinggal anda.

Bunga segar dan masih fress tentu lebih bagus dan menarik, namun jika hal tersebut tidak ada bunga dari plastik pun tak masalah, jika anda jago merangkainya tentu akan menghasilkan karya yang indah bagus.

Berikut 100 inspirasi cara merangkai bunga yang anda bisa coba lakukan dengan berbagai media karangan bunga, vas bunga bahkan dengan tali  dan menggunakan jenis bunga segar alami.

Karangan bunga yang sudah jadi tersebut bisa anda gunakan untuk berbagai acara pribadi dan keluarga yang dapat menambah suasana romantis, happy dan menyenangkan tentunya

 

100 Inspirasi Cara Merangkai Bunga