5 Negara ini Gratiskan Wifi Super kencang Untuk Masyarakat

5 Negara ini Gratiskan Wifi Super kencang Untuk Masyarakat

Saat ini Internet sudah menjadi kebutuhan dasar untuk masyarakat utamanya kaum muda maupun dewasa apalagi bagi para sosialita. Bahkan diyakini dengan akses internet bisa menaikan perekononomian dalam suatu negara.

Sehingga ada beberapa negara berinvestasi dan memberikan fasilitas kepada publik dengan akses internet yang ngebut dan Gratis. Agar perekonomian memingkat lebih baik.

Berikut ini adalah lima negara dengan akses internet WiFi gratis dan superkencang yang di gratiskan pemerintah kepada penduduknya dan para wisatawan.

5 Negara ini Gratiskan Wifi Super kencang Untuk Masyarakat

Negara yang menempati urutan pertama adalah

  1. Lithuania
    Negara ini memiliki koneksi internet super ngebut dengan kecepatan unduhan WiFI mencapai 15,4 Mbps dan kecepatan unggahan 14,17 Mbps. Dengan kecepatan ini mengundang banyak wisatawan untuk datang dan betah berlama lama di negeri ini.
  2. Kroasia
    Kroasia menempati urutan kedua Akses internet , Kecepatan Download koneksi internet WiFi di Kroasia mencapai 14,04 Mbps dan kecepatan Upload 11,11 Mbps. Dengan kecepatan adan upload video yang berukuran 10 MB hanya membutuhkan waktu satu detik.
  3. Estonia
    Di Negeri ini kecepatan Download WiFi mencapai 13,75 Mbps sedangkan kecepatan Upload mencapai 12,04 Mbps. Dengan kecepatan itu menempatkan Estonia menjadi negara terbaik ketiga yang memberikan akses WiFi gratis kepada masyarakat.
  4. Irlandia
    Negara ini menempati urutan ke empat dengan kecepataan Internet rata-rata 8 Mbps, Kecepatan Download mencapai 11,43 Mbps dan kecepatan Uploads 5,2 Mbps. Di banding dengan koneksi internet di Amerika, Irlandia 2 kali lebih cepat.
  5. Rumania
    Layanan WiFi gratis di negara ini tersebar di beberapa tempat, seperti pusat perbelanjaan , kafe, Hotel, Restoran, Parkir dan lain-lain.
    Di Rumania kecepata Download mencapai 11,32 Mbps dan kecepatan Uploads 7, 35 Mbps.