Google Launching Smartphone Baru, Google Pixel

Spesifikasi Smartphone Google Pixel dan Pixel XL

Kemarin tepatnya 4 october 2016 perusahaan raksasa, Google. Baru saja meluncurkan secara resmi produk smartphone terbaru mereka di tahun ini. Handset tersebut menggunakan nama Google Pixel. ada dua varian nama dari handset ini, Pixel dan Pixel XL.

Beberapa teaser dan rumor sudah nampak di beberapa bulan lalu mengenai handset tersebut. Namun akhirnya kemarin secara resmi Google memperkenalkan secara langsung di depan publik. Mengenai penggunaan nama Pixel ini akan menjadi trandmark untuk smartphone mereka yang akan dikeluaran kedepannya.

Launching untuk kedua handset berlangsung secara live dan bisa di saksikan lewat youtube. andapun juga bisa menyaksikan video peluncurannya lewat channel youtube ini. Kedua handset ini mempunyai desain mainstream layaknya smartphone saat ini. Desain minimalis , terkesan simple dan clear bisa anda lihat pertama kali.

Spesifikasi Smartphone Google Pixel dan Pixel XL

Kedua handset ini menggunakan prosessor dari qualcomm Snapdragon 821 dan di sematkan dengan kapasitas RAM 4 GB. Sedangkan untuk OS, Google Pixel menggunakan Android terbaru yaitu Android Nougat. Urusan kamera Google Pixel menggunakan resolusi 8 megapixel untuk kamera depan dan untuk kamera belakang memakai 12 megapixel.

Sistem penyimpanan tersedia dengan dua pilihan. pilihan pertama sebesar 32 GB dan jika anda merasa kurang lega anda bisa memilih opsi kedua sebesar 64 GB. Bukan hanya urusan peyimpanan yang mempunyai dua pilihan. Layar display juga  di hadirkan dengan dua versi ukuran.

Untuk Pixel akan hadir dengan versi layar 5.2 inch Full HD sedangkan Pixel XL akan memakai layar 5.5 inch Quad HD .

Source ; Geeky-Gadget