Innalillahi Kecelakaan Maut di Grobogan , Jalanan Banjir Darah

Kecelakaan maut terjadi di jalan Penawangan-Truko tepatnya sebelah barat Desa Wolo Penawangan, Grobogan, Senin (8/1) sekitar pukul 17.00 WIB.  Informasi sementara terdapat puluhan luka-luka dan tujuh orang warga Sambung,  Godong, meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Dalam video yang sempat di abadikan salah satu netizen tampak darah mengalir membasahi jalan raya lokasi kecelakaan. Kondisi truk pengangkut rombongan keluar jalur dan masuk ke persawahan. Truk yang sedianya mengangkut warga tersebut sejatinya ingin menjenguk orang sakit di RSUD di Purwodadi.

Namun naas nasib sial menimpa truk beserta  rombongan sebelum sampai di Rumah sakit. Mereka terlibat insiden kecelakaan karena menghindari salah satu pengendara motor, truk yang berisi rombongan warga terguling.

Beber salah satu warga Taufiq Agung Nugroho, Rombongan yang menaiki truk bernopol K 1472 JP tersebut hendak menjenguk orang sakit di RSUD Purwodadi. “Penyebabnya karena menghindari penumpang sepeda motor hingga  anjlok keluar bahu jalan, kemudian truk terguling, ” terangnya.

video:

Berita Terkait

Tabrak Pengendara Motor di Klaten, Bus Mira di Amu...   Peristiwa naas menimpa pengendara sepeda motor yang di ketahui ternyata kakak beradik. Keduanya meninggal setelah tertabrak Bus Mira dar...