Kumpulan Kultum Singkat Untuk SMP

Kumpulan Kultum Singkat Untuk SMP

Beberapa Kumpulan Kultum Singkat Untuk SMP di bawah ini bisa anda gunakan untuk referensi dalam memberikan ceramah kuliah tujuh menit atau kultum. Kuliah tujuh menit biasanya di sampaikan pada saat moment Ramadhan sehabis sholat taraweh dan Sholat Shubuh.

Biasanya setiap takmir masjid membuat agenda atau jadwal selama satu bulan Ramadhan. Untuk memberikan kesempatan kepada yang muda, adik-adik yang pelajar SMP maupun SMA biasanya dilibatkan dalam pemberi materi kultum. Agenda semacam ini tentu positif karena bisa sebagai media untuk melatih keberanian berbicara di hadapan orang banyak.

Nah di bawah beberapa Kumpulan Kultum Singkat Untuk SMP yang bisa dipakai dalam memberikan kultum singkat selama bulan Ramadhan. Dengan latihan yang intens apa yang anda sampaikan akan mengena di hati jamaah yang hadir.

Semoga ramadhan ini bisa menjadi momentum untuk berubah lebih baik lagi dan kita semua di masukan kedalam golongan orang-orang yang beruntung.

Anda bisa mendownload di link ini. Setelah anda download kemudian anda ekstrak filenya berupa ms word.

Baca juga : Raih 3.211.800 pahala kebaikan Dengan Metode Rubaiyat

Jika anda belum bisa baca quran tetapi ingin belajar membaca Alquran, gunakan Metode Rubaiyat. Cukup 4 Jam saja anda bisa baca qur’an.

Order Metode Rubaiyat atau Klik informasinya di sini