Membuat Stiker Dengan Photo Sendiri di Whatsapp

Membuat Stiker Dengan Photo Sendiri di Whatsapp

Whatsapp membuat pembaruan yang cukup menarik untuk para penggunanya, pembaruan itu meliputi fitur sticker yang di sematkan pada saat kita berkirim pesan atau Chatting dengan sesama pengguna  whatsapp.

Dalam fitur sticker yang di sematkan anda bisa menggunakan photo-photo yang anda punya, photo pada saat selfi atau photo lain yang menarik untuk di jadikan sticker.

Tapi jangan lupa photo tersebut harus di hapus dulu backgroundnya, dan dalam format PNG. Semua aplikasi tersebut tersedia di playstore, anda tinggal unduh kemudian instal di smartphone anda. Bagaimana caranya?? simak tips dibawah ini, perhatikan langkah-langkah yang anda lakukan harus benar

Langkah membuat Stiker dengan Photo Sendiri di Whatsapp,

Unduh dahulu aplikasi Background Eraser di Playstore, aplikasi ini untuk menghapus background Photo anda. Atau ada pilihan lain ,Anda juga bisa menggunakan aplikasi di Laptop yaitu Photoshop. Dengan photoshop hasil akan lebih rapi. Namun jika tidak ada dengan aplikasi di palyastore sudah cukup. Kemudian nanti filenya di pindahkan ke Handphone

Setelah photo anda siap untuk di jadikan stiker kemudian instal aplikasi Personal Sticker For Whatsapp. Photo yang sudah di edit dan di simpan dalam Handphone akan secara otomatis terlihat di aplikasi Personal Sticker For Whatsapp.

Buka Aplikasi Personal Sticker for Whatsapp, akan terlihat photo-photo anda yang sudah anda hapus backgroundnya, kemudian pilih tombol ADD, untuk menambahkan menjadi sticker, tunggu prosesnya hingga selesai.

Selanjutnya buka Aplikasi Whatsappp , pada kolom chatting bawah akan terlihat pilihan sticker yang sudah di tambahkan tadi. Tes berkirim pesan kepada teman-teman anda. Lumayan buat seru-seruan jika anda kreatif anda bisa menambahkan tulisan-tulisan yang menarik.

Catatan,: Whatsapp yang anda instal harus versi Beta, untuk semenatara ini Personal Sticker For Whatsapp hanya berjalan pada Whatsapp versi BETA, jika belum punya silahkan download dulu dan Instal