Mobil Pendemo SBY Tertinggal, Isinya Bikin Lapar

Foto : Mobil Masa pendemo SBY Yang tertinggal

Sore ini kediaman mantan presiden RI ke enam Susilo Bambang Yudhoyono di kuningan di demo oleh ratusan orang. Informasi ini di tulis langsung dalam aku twitter milik SBY  (6/2/17). Ratusan orang tersebut datang dengan mobil metromini dan berteriak -teriak.

“Saudara-saudaraku yg mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di Kuningan “digrudug” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*”

Kecuali negara sudah berubah, Undang-Undang tak bolehkan unjuk rasa di rumah pribadi. Polisi juga tidak memberitahu saya. *SBY*

Kemarin yg saya dengar, di Kompleks Pramuka Cibubur ada provokasi & agitasi thd mahasiswa utk “Tangkap SBY”. *SBY*.

Namun ada yang membuat geli dalam peristiwa demo kali ini. Salah satu mobil komando yang berjenis minibus Nissan Terrano dalam aksi demo itu tertinggal di lokasi. Hal ini juga di benarkan  oleh Sekjend Partai Demokrat, Hinca “”Mereka keluar tergopoh-gopoh, tertinggal satu mobil berisi makanan dan logistik yang masuk ke jalan itu,”

Di dalam mobil minibus tersebut berisi tumpukan nasi bungkus yang sepertinya belum sempat di makan oleh masa aksi.

“Setelah itu suasana tenang. Luar biasa, kami terima kasih pada kepolisian yang bertindak cepat. Kami berharap tidak terulang,” ujar Hinca.

Berita Terkait

Panas, Presiden Jokowi Kembali Menyentil SBY Konstelasi politik semakin memanas, setelah kisruh antara istana dengan Cikeas masalah dokumen munir yang hilang beberapa pekan lalu. akibat polemik...