Oknum Pendeta Di Tangkap Polisi, Lantaran Cabuli Anak di Bawah Umur

Kedudukan dirinya sebagai pemuka agama tidak menjadikan dirinya semakin baik dalam berperilaku di masyarakat. Seorang oknum pendeta berinisial BS berusia 60 tahun,di tangkap kepolisian Satreskrim Polres Lamandau lantaran diduga mencabuli lebih dari tiga anak perempuan di bawah umur.

photo : sindonews

Korban yang masih di bawah umur sebanyak tiga orang, AP (10) dan kedua adiknya JG (12) dan JD (10) menjadi korban kebejatan kakek tua tersebut.

Pelaku ditangkap petugas pada Kamis (25/1/2018) sekitar pukul 17.30WIB di depan rumahnya di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Nanga Bulik.

Berdasarkan pengakuan pelaku pencabulan sudah di lakukan beberapa kali sejak bulan November 2017 dan di lakukan di tempat yang berbeda.

“Korban mengalami pencabulan sejak November 2017 sampai dengan 16 Januari 2018,” papar AKBP Andika, Sabtu (27/1/2018). di kutip dari sindonews

Aksi bejat pelaku terbongkar setelah ibu dari korban membaca pesan singkat dari pelaku di ponsel anaknya, berisikan kata-kata istri dan cinta mati.

Ada yang janggal dan aneh, ibu korban menanyakan kepada pembantunya yang dekat dengan anak-anaknya. Dari situ barulah mengetahui jika selama ini anaknya dekat dengan korban dan langsung melaporkan kejadian itu ke SPKT Polres Lamandau.