Pengendara Wanita ini Tegur Dua Pria Bermesraan Ditengah Jalan,

Video yang di unggah akun Facebook sri mulyani menjadi viral dan perbincangan netizen di media sosial. Dalam video tersebut terlihat kedua pria berada di atas motor sedang terlihat sangat mesra.  Pria yang di bonceng memeluk erat dan berusaha mencium pengendara di depan, dari raut wajah kedua pria sepertinya warga asing .

Pada saat itu, pria yang mengendarai motor menyender pada pria berbaju putih yang diboncengkannya. Keduanya begitu ‘mesra’ dan terlihat memperbincangkan sesuatu. Tak jarang pula, pria berbaju putih menyilangkan tangannya di dekat tubuh pria pengendara

Sepulang dari Perpus Nasional liat yg beginian didepan mata.. Tadinya motornya mau ku tendang, tapi karena kakiku gak sampe akhirnya hanya ku tegur..Maaf jika tindakanku salah.. Kalau aku gak suka ya ku labrak” tulis srimulyani di akun facebooknya.

Dalam rekaman video itu sri  lantas menegur mereka dengan menggunakan bahasa inggris seperti di kutip dari detik.com.

“Hey sir! Don’t do that! Please. Ok? Respect my people,” ujar Sri.

Pria pemotor itu kemudian menjawab,” We just kidding. (He’s) my brother.

Postingan itu ternyata viral khususnya di kalangan pengguna media sosial facebook. sejauh ini sudah di bagikan puluh ribu kali dan komentar serta tanggapan. Ia berharap hal itu menjadi pelajaran bagi semua orang untuk tidak melakukan hal yang tidak baik di depan publik.