Sambil Nangis Pasien Wanita ini, Ceritakan Bejadnya Oknum Perawat Cabul

Memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan,  itulah peribahasa yang pantas di sematkan untuk perawat di sebuah rumah sakit ini. Memanfatkan kelemahan pasien saat sehabis operasi, Perawat pria ini melakukan tindakan pelecehan seksual kepada salah satu pasien. Kejadian dalam video ini terjadi di indonesia namun belum di salah satu rumah sakit mana.

Aksi Pelecehan seksual tersebut  terungkap setelah si pasien membeberkan semuanya dengan terisak-isak di depan keluarga dan petugas rumah sakit yang lain.

Menurut pengakuan pasien dalam video , oknum perawat yang melakukan tindakan pelecehan itu memasukan tangannya kedalam dada pasien dan meremas payudara pasien serta  memainkan puting pasien. Ketika si pasien bercerita membeberkan semuanya di depan keluarga dan petugas rumah sakit , pelaku tak bisa mengelak, mengakui perbuataannya bahwa saat itu sedang khilaf.

Pelaku kemudian meminta maaf kepada pasien dan keluarga pasien. Video yang di bagikan akun instgram ndorobei  sepertinya sengaja di rekam oleh keluarga pasien dan hingga kini viral di media sosial. Video tersebut telah tayang 22 ribu kali.

Beberapa komentar warganet membanjiri unggahan video tersebut dengan ungkapan bernada marah atas  ulah perawat cabul.

eqhap : Pak pak kerja yg bener pak! Bukannya cari Rizki cari masalah. Makanya tiap kerja berdoa

nay_calla12 : Goblok nihh orgg ga punya etikaa banget sempet2 nya coba ya allah

nurahmanrizal : Kalo gua jadi kluarga nya dan ada di situ gua bacokk

nishaalthaf : Laporin mba… Yg pegang bentar aja ditahan tuh… Itu ampe beberapa kali niat bgt curi kesempatan gilak.sarimin_bandits : Pecat proses HUKUM !

lina_cucu : Pecat dan proses

onemedsos : Terinspirasi ma film ikeh ikeh kimoci yg pasien di………ma dokter dan terjadi lah…… Ane kata tmn2 yg sering nton. Ane gak pernah tau hal kaya gini masih polos soalnya

Seperti apa pengakuan pasien simak videonya:

 

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on