Video Detik-Detik Mobil Kecebur ke Sungai Brantas

Sebuah mobil minibus Phanter berwarna silver jatuh ke Sungai Brantas, Mojokerto pada Senin, 18/12. Mobil tersebut terjatuh di aliran sungai Brantas cukup deras karena lokasinya yang berada dibawah  bendungan atau dam. Insiden mengerikan ini dimulai ketika mobil tersebut di parkir di pinggir sungai oleh pengemudi.

Dikutip dari suaramojokerto,  Menurut saksi yang berada di lokasi ,mobil itu diparkir di pinggir sungai dan ditinggal makan Kupang lontong, sekitar pukul 13:00 WIB, mobil itu ditumpangi Supo (50) tahun dan Helmi Abdillah (8) tahun, warga Gamping Rowo, Tarik Sidoarjo.

Setelah selesai makan, keduanya naik mobil dan akan pulang, saat mobil dinyalakan tiba-tiba mobilnya maju dan terperosok jatuh ke sungai Brantas, Dua penumpangnya berusaha keluar mobil dan terbawa arus.

Beberapa warga menolong dengan menerjunkan ban dan terjun menyelamatkan, Helmi Abdillah yang terbawa arus hingga 50 meter dan berhasil diamankan Didit warga sekitar.

Sedangkan sang paman yang masih berada di dalam mobil  terbawa derasnya arus sungai hingga saat ini belum di temukan oleh warga.